Pelaku Sudah Diamankan 

Sibuk Main HP Tiap Hari, Istri  Dibakar Suami

Police Line

BOGOR--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang suami di Kabupaten Bogor tega membakar istrinya hidup-hidup. Pemicunya karena hal sepele. Dia cemburu karena sang istri, SA sibuk main HP.Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/9). Sang suami, K marah karena istrinya, SA sehari-hari sibuk dengan HP-nya. Dimana K merupakan seorang residivis dan baru keluar dari penjara atas kasus pencurian. "Ya betul (residivis)," kata Kasie Huma Polres Bogor, Iptu Desi Trian, Senin (19/9).

Desi menerangkan, K nekat membakar istrinya, karena saat pulang ke rumah, dia melihat istrinya sibuk dengan HP terus menerus."Karena main HP, suaminya pulang istrinya main HP terus sejak suaminya pulang itu," kata Desi.Diberitakan sebelumnya, Polsek Sukamakmur Resor Bogor menangkap K, warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor lantaran hendak membakar istrinya K hidup-hidup, Sabtu (17/9).

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, aksi K diketahui tetangganya yang curiga melihat pelaku membawa tiga botol berisi bensin yang baru dibelinya. Belum diketahui motif pelaku tega ingin membakar sang istri."Jadi bensin ini, mau dipakai untuk membakar kamar yang ada istri di dalamnya berinisial SA. Kamar sempat terbakar namun korban bisa diselamatkan tetangga dan dievakuasi ke puskesmas," kata Iptu Sutopo, Minggu (18/9).Akibatnya, korban SA mengalami luka pada kaki sebelah kiri. Sementara pelaku telah diamankan di Mapolsek Sukamakmur untuk pemeriksaan lebih lanjut, terutama mengetahui motif pelaku."Pelaku sudah diamankan di Polsek Sukamakmur, untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku hingga berniat membakar istrinya yang ada di dalam kamar," jelas Sutopo.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar